Tribun

Ultah Tribunnews

Herman Darmo: Sekarang Orang Membayangkan Merek Tribun Luar Biasa

Ia mengapresiasi militansi dan kerja keras semua karyawan Tribunnews.com sekaligus mengajak mereka bersyukur atas pencapaian tersebut.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau dan Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tribunnews.com berusia 7 tahun. Dalam kurun tersebut, Tribunnews.com mampu menempatkan posisinya sebagai portal berita jajaran teratas di Indonesia. 

Direktur Group of Regional Newspaper (GORN) Kompas Gramedia (Tribun) Herman Darmo mengatakan, merek Tribun itu luar biasa.

"Merek kuat di pasar, bisa meng-cover pasar lebih baik," ujarnya dalam sambutan di acara syukuran HUT ke-7 Tribunnews.com, di kantor redaksi, kawasan Palmerah, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Ia mengapresiasi militansi dan kerja keras semua karyawan Tribunnews.com sekaligus mengajak mereka bersyukur atas pencapaian tersebut. 

Namun, ia mengingatkan, bahwa 2017 bukanlah tahun yang gampang bagi dunia media. Sebaliknya, semakin berat dibanding 2016.

Untuk itu, kerja sama dibutuhkan. Ia mengajak seluruh awak Tribun Networking, baik cetak maupun online bersatu mencapai tujuan bersama yang telah ditentukan sepanjang tahun ini.

"Selamat Ulang tahun Tribunnews.com, kita semakin jaya," ujarnya.(*)

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas