Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tjahjo Kumolo Lapor SPT ke Kantor Pajak

Kedatangan Tjahjo ke kantor pajak mendapat apresiasi. Itu bisa jadi contoh bagi masyarakat bahwa seorang menteri patuh dalam urusan pajak.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyerahkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak 2016 di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pancoran, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Tjahjo yang hadir sekitar pukul 09.15 WIB memakai batik lengan panjang warna merah marun, langsung disambut ‎Kepala Kanwil DJP Jakarta Selatan 1 Sakli Anggoro dan Kepala KPP Pratama Jakarta Pancoran Rekno Nawansari.

"Saya sudah mengisi cukup lama, tapi baru hari ini, kalau tahun lalu petugas pajak datang ke kantor, sekarang gantian saya yang ke sini," tutur Tjahjo.

Sakli mengapresiasi kedatangan Tjahjo ke kantor pajak. Menurutnya, hal itu bisa jadi contoh kepada masyarakat bahwa seorang menteri patuh terhadap dalam hal perpajakan.

"Terimkasih atas kehadiran pak menteri yang sudah menyampaikan SPT untuk membayar pajak, ini merupakan kebanggaan buat kami," papar Sakli.

Setelah menyerahkan SPT, Tjahjo menempatkan diri untuk melihat-lihat kantor tersebut sembari berbincang-bincang dengan wajib pajak yang turut menyerahkan SPT maupun mengikuti program pengampunan pajak.(*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas