Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aktif Kembali Sebagai Gubernur DKI Ahok Dihujani Aduan Masyarakat

Puluhan orang memenuhi pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan orang memenuhi pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

Sebagian besar dari kumpulan orang tersebut datang dengan maksud mengadu kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait pelayanan yang kurang memuaskan.

Selain mengadu, mereka juga ada yang hanya meminta foto bersama Gubernur Ahok.




Mengenakan pakaian dinas, Ahok dan para stafnya dengan sabar melayani mereka satu persatu. Pelayanan yang diadukan masyarakat di antaranya, pelayanan KJP yang terlambat dan surat terkait tanah.

"Ada orang-orang yang kadang-kadang yang ngga puas, ada penolakan dari dinas terkait, makanya dia mau ngadu ke sini (Balai Kota DKI Jakarta)," kata Ahok.

"Tapi secara prinsip kan dinas terkait sudah ikut sekarang, langsung lebih cepat. Jadi kita harap sebetulnya makin lama makin ngga banyak orang. Kalau pelayanan di bawah makin baik, ini pasti beres," tutur Ahok.

"Kadang-kadang ada surat-surat ngga bisa dengan Whats App kan, makanya dia jelasin. Kaya KJP, mungkin terlambat di sekolah ngurusinnya, mereka juga dateng. Tapi yang banyak kan ada foto juga, dari luar kota tadi," tambah Ahok. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas