Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kagama Apresiasi Terpilihnya Panut Jadi Rektor UGM

Budi Karya beserta pengurus PP Kagama mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Dwikorita Karnawati

zoom-in Kagama Apresiasi Terpilihnya Panut Jadi Rektor UGM
Seno Tri Sulistiyono/Tribunnews.com
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) menyampaikan selamat kepada Prof Ir Panut Mulyono, M. Eng. D.Eng atas terpilihnya sebagai Rektor UGM periode 2017-2022.

Ketua Harian Kagama, Budi Karya Sumadi mengapresiasi proses pemilihan yang berjalan lancar.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Panitia Seleksi dalam pemilihan Rektor UGM yang telah mengawal seluruh tahapan Pilrek, sehingga berlangsung lancar, damai, partisipatif dan transparan,” kata Budi Karya dalam pernyataannya Senin (17/4/2017).

Budi Karya yang juga Menteri Perhubungan RI ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika UGM terutama pada MWA dan Senat Akademika UGM yang telah memberikan contoh terbaik dalam menggelar proses demokrasi di kampus.

“Pemilihan rektor tahun ini bisa menjadi teladan bagi kita semua, seluruh elemen bangsa, tentang bagaimana mengelola keragaman dan perbedaan tanpa menciderai nilai-nilai keutaman demokrasi serta tetap menjaga etika/keadaban dalam berkompetisi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Budi Karya beserta pengurus PP Kagama mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Dwikorita Karnawati yang telah mengabdi kepada UGM sebagai rektor periode 2014-2017.

“Saya berharap rektor terpilih bisa melanjutkan semangat Prof. Dr. Dwikorita untuk membawa UGM meraih kemajuan serta berprestasi menjulang tinggi tanpa melupakan akar-akar nilai kerakyataan dan kebangsaan,” tutup Budi Karya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas