Tribun

Pilgub DKI Jakarta

Pendukung Galau: Ahok-Djarot Dikau Mantan Terindah yang Ada di Jakarta

Sejumlah karangan bunga yang dikirimkan oleh para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat ke

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah karangan bunga yang dikirimkan oleh para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat ke Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017), terlihat ditulis menggunakan pernyataan kreatif dan unik.

Tulisan-tulisan menggelitik yang tertera di karangan bunga itu tersebar di seluruh sudut Balai Kota DKI Jakarta.

Tribunnews pun menelusuri seluruh sudut yang menempatkan seribuan karangan bunga itu.

Berikut tulisan-tulisan unik dan nyeleneh yang diungkapkan oleh para pendukung Ahok-Djarot melalui karangan bunga.

Seperti, "Walaupun Ratusan Purnama Berlalu, Basuki Tjahaja Purnama Selalu Di Hati," yang dikirim oleh #DeviousMoms yang didominasi bunga anggrek berwarna ungu itu.

Lalu ada pula, "Dear Pak Ahok-Djarot, Kami Tak Sanggup Jauh Darimu, Kembalilah Pada Kami," yang dikirim oleh Mia-Rini-Wuri.

Juga, "Pak Ahok yang Kami Sayangi Terima Kasih untuk Es Krim Haagen Dazs, Stand Up Comedy dan Inspirasinya, Keep Fighting for What is Right, Because It Is Always Worth It," yang dikirim oleh Tim Magang Kantor Gubernur DKI Jakarta Periode Oktober-Desember 2015.

"Dear Pak Ahok dan Pak Djarot, Kami Nggak akan Sebut Kalian Mantan Gubernur, Kami akan Menyebutkan Alumni, Karena Suatu Hari Bangsa Ini akan Reuni Kembali," yang dikirim oleh Dari Kami yang Gagal Move On.

"Ahok-Djarot, Dikau adalah Mantan Terindah yang Ada di Jakarta, We will Miss You." yang dikirim oleh Penggemar Beratmu yang Sampai Saat Ini Masih Galau. (*)

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas