Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ditolak di Manado, Ini Tanggapan Fahri Hamzah

Penolakan massa terhadap Fahri Hamzah ini dikarenakan Fahri Hamzah dinilai kerap melontarkan ucapan kontroversial dan dapat memicu tindakan intoleran.

Editor: Sapto Nugroho
yarakat Sulawesi Utara bersama LSM berunjuk rasa menolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sabtu (13/5/2017). (Tribun Manado/Andreas Rua
yarakat Sulawesi Utara bersama LSM berunjuk rasa menolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sabtu (13/5/2017). (Tribun Manado/Andreas Rua

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah sempat mendapatkan penolakan saat berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/5/2017) lalu.

Sejumlah warga menolak kedatangan Fahri Hamzah dan menuntut Fahri Hamzah meninggalkan Kota Manado.

Penolakan massa terhadap Fahri Hamzah ini dikarenakan Fahri Hamzah dinilai kerap melontarkan ucapan kontroversial dan dapat memicu tindakan intoleran.

Aksi tersebut sempat berlangsung ricuh.

Baca: Detik-detik saat Massa Tolak Fahri Hamzah di Manado, Jebol Pintu Bandara hingga Kuasai Landas Pacu

Masyarakat Sulawesi Utara yang tergabung dengan LSM berdemo menolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/04/2017). Kunjungan Fahri Hamzah ke Manado bermaksud menghadiri diskusi umum yang di selenggarakan oleh Pemprov Sulut dengan tema Kepemimpinan yang Bersih dan Anti Korupsi.
Masyarakat Sulawesi Utara bersama LSM berunjuk rasa menolak kedatangan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sabtu (13/5/2017). (Tribun Manado/Andreas Ruauw)

Lalu, apa tanggapan Fahri Hamzah terkait penolakan dirinya di Manado, Sulawesi Utara?

Jurnalis KompasTV, Firza Radwitami sempat mewawancarai Fahri Hamzah di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

BERITA REKOMENDASI

Berikut tanggapan Fahri Hamzah, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Sumber: Kompas TV
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas