Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Operator Klaim Telah Berupaya Turunkan Tarif Internet Bagi Konsumen

Head Bundling Division Indosat Ooredo, Sharif Mahfudz menjelaskan operator saat ini sudah menekan tarif internet yang dibebankan kepada konsumen.

Operator Klaim Telah Berupaya Turunkan Tarif Internet Bagi Konsumen
Tribunnews.com/ Amriyono Prakoso
Diskusi di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (16/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Head Bundling Division Indosat Ooredo, Sharif Mahfudz menjelaskan operator saat ini sudah menekan tarif internet yang dibebankan kepada konsumen.

Dia mengatakan beberapan kajian telah dilakukan operator untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat.

"Saya yakin, operator-operator ini sudah melakukan berbagai macam upaya agar tarif data internet ini bisa sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan daya beli," jelas Sharif saat diskusi di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (16/5/2017)

Indosat, misalnya, kata Sharif, selalu melakukan evaluasi dan survey terkait kebutuhan masyarakat penggunaan internet dan apa saja yang sering dilakukan.

"Misalnya, sekarang itu ibu-ibu rumah tangga lebih sering nonton Youtube, dibanding untuk berselancar di dunia maya atau anak muda sekarang yang lebih sering menggunakan aplikasi chat dibanding yang lain," katanya.

Sehingga, kata dia, semua operator menyediakan fasilitas yang sudah menyesuaikan dengan harga yang dapat dibeli masyarakat.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas