Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dari Penelusuran Panci Presto, Polisi Berharap Dapat Bongkar Jaringan Bomber Kampung Melayu

Jenderal bintang dua ini berharap dari penelusuran panci presto itu bisa diketahui, ‎titik terang dari pelaku maupun jaringan teroris mana.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Dari Penelusuran Panci Presto, Polisi Berharap Dapat Bongkar Jaringan Bomber Kampung Melayu
Tribunnews.com/ Abdul Qodir
Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto (tengah) di Mabes Polri, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengatakan Densus 88 akan menelusuri temuan pembelian panci Presto oleh pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) kemarin.

"Ditemukan struk pembelian panci presto, ini akan didalami lagi karena dibeli ‎di salah satu pasar swalayan di Padalarang, Jawa Barat pada 22 Mei 2017," ujar Setyo Wasisto, Kamis (25/5/2017) di Mabes Polri.

Jenderal bintang dua ini berharap dari penelusuran panci presto itu bisa diketahui, ‎titik terang dari pelaku maupun jaringan teroris mana.

Sebelumnya, Setyo ‎mendugaa serangan di Kampung Melayu berkaitan dengan bom panci yang terjadi di Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut setelah polisi melakukan olah TKP sejak malam hingga dini hari tadi.

"Bahan peledak berupa serpihan sama dengan di Bandung bom panci. Ada juga struk pembelian panci di kantong pelaku," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto, kepada wartawan di TKP.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas