Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kodim 1011/KLK Rutin Melakukan Evaluasi dan Pembinaan

Jajaran Kodim 1011/KLK melakukan apel di lapangan makodim setempat, di Jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas, Senin (22/5/2017) pagi.

TRIBUNNEWS.COM, KUALAKAPUAS - Jajaran Kodim 1011/KLK melakukan apel di lapangan makodim setempat, di Jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas, Senin (22/5/2017) pagi.

Apel dipimpin langsung Komandan Kodim 1011/KLK Letkol Inf Ahmad Syaikhu. Jumlah anggota yang mengikut apel sekitar 230 orang, terdiri dari semua anggota koramil, dan Balak Aji Korem 102/Panju yang ada di wilayah Kodim Kapuas.

Mereka yang tidak ikut apel kecuali anggota yang bertugas atau yang sedang piket. Kodim 1011/KLK selain membawahi Kabupaten Kapuas juga membawahi wilayah Kabupaten Pulangpisau.

Usai memimpin apel, Letkol Inf Ahmad Syaikhu mengatakan, kegiatan ini merupakan apel rutin minggu terahir setiap akhir bulan atau kegiatan job komando.

Setelah dilaksanakan apel, maka dilanjutkan dengan jam komandan. Tujuannya untuk menyampaikan perintah dari pimpinan kepada semua anggota serta melakukan evaluasi kegiatan dan juga dilanjutkan dengan pemberian santiaji atau pedoman-pedoman.

Acara tersebut bertemakan pembinaan kesiapan aparat ke wilayahan dan kemampuan teritorial Kodim 1011/KLK tahun 2017.(Tribun Kalteng/Jumadi)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Kalteng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas