Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

English First Holiday Academy Kembangkan Minat dan Bakat Anak

English First (EF) tahun ini memberikan terobosan baru dalam pendidikan kursus bahasa Inggris yakni dengan program Holiday Academy

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in English First Holiday Academy Kembangkan Minat dan Bakat Anak
ist
English First Holiday Academy Kembangkan Minat dan Bakat Anak 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - English First (EF) tahun ini memberikan terobosan baru dalam pendidikan kursus bahasa Inggris yakni dengan program Holiday Academy yang menawarkan program kursus singkat disesuaikan dengan minat dan bakat anak.

Holiday Academy berlangsung selama musim liburan sekolah di seluruh EF Centers di Indonesia selama 2 (dua) minggu.

Yang menarik dari program ini, tidak hanya EF memberikan pengalaman belajar bahasa Inggris dengan sistem belajar yang menyenangkan, namun anak bisa memilih sendiri program dalam Holiday Academy yang disesuaikan dengan minat dan bakat mereka. Program ini diperuntukkan bagi anak usia 4 hingga 17 tahun.

Adapun program Holiday Academy yang bisa dipilih di antaranya:

1. Storytellers 1 & 2 (4 – 9 tahun)
Memicu anak berimajinasi sambil belajar membaca dan memahami sebuah cerita, serta meningkatkan kepercayaan diri dengan menjadi story tellers.

2. Reading Science (9 – 13 tahun)
Bagi yang senang membaca, pelajari caranya menguasai ilmu pengetahuan dalam jurnal berbahasa Inggris dan trik membaca yang efektif.

3. Global Explorer (9 – 13 tahun)
Disusun bagi mereka yang senang bereksplorasi dan bekerjasama dalam tim untuk melakukan sebuah proyek bersama dalam bahasa Inggris.

BERITA TERKAIT

4. On Stage (9 – 17 tahun)
Asah kemampuan berbahasa Inggris anak Bapak/Ibu sekaligus memacu kepercayaan dirinya dalam kegiatan bermain peran.

5. Writers Guild (9 – 17 tahun)
Belajar menulis berbagai jenis tulisan seperti essay, narasi, dan lainnya dalam bahasa Inggris dengan kosakata dan tata bahasa yang tepat.

“Holiday Academy memberikan kesempatan bagi anak untuk merasakan pengalaman belajar di EF dalam waktu singkat sekaligus mengembangkan minat dan bakat mereka,” ujar Marketing Director EF English First, Joris Satyadharma.

Di akhir periode, peserta Holiday Academy juga bisa memilih untuk mengikuti kegiatan camping di alam bebas selama 2 (dua) hari 1 (satu) malam yang akan diselenggarakan di Ciater, Subang.

Tunggu apalagi, segera daftarkan anak Anda di Holiday Academy EF English First. Kunjungi EF Centers terdekat di kota Anda atau silakan mengakses ke : www.ef.co.id/holiday-academy

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas