Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Afi Dapat Kesempatan Langka Duduk Berhadapan dengan Jokowi dan Jusuf Kalla

Apa yang menjadi isi perbincangan ketiganya saat bertemu di sebuah ruangan di Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri itu?

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Afi Dapat Kesempatan Langka Duduk Berhadapan dengan Jokowi dan Jusuf Kalla
Istana Presiden/Agus Suparto
Afi Nihaya Faradisa, duduk berhadapan dengan Presiden Joko Widodo dan Presiden Jusuf Kalla seusai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada Kamis, 1 Juni 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asa Firda Inayah atau Afi Nihaya Faradisa, si penulis artikel "Warisan" di akun Facebooknya mendapatkan kesempatan yang langka.

Siapa menyangka dirinya bisa duduk berhadapan dengan Presiden Joko Widodo dan Presiden Jusuf Kalla seusai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada Kamis, 1 Juni 2017 hari ini.

Berdasarkan pantauan tribunnews.com melalui hasil foto dari fotografer Kepresidenan, Afi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang.




Bagian bawahnya dibalut kain batik berwarna cerah hingga semata kaki dan kepalanya ditutup oleh kerudung berwarna cerah.

Di depannya, terlihat Presiden Jokowi yang mengenakan busana adat Betawi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan.

Namun tidak diketahui apa yang menjadi isi perbincangan ketiganya saat bertemu di sebuah ruangan di Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri itu.

Bahkan, ada foto yang memperlihatkan saat Afi asyik berswafoto dengan Presiden Jokowi.

BERITA TERKAIT

Di luar Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Afi juga sibuk berbincang dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Komposer Addie MS.

Saat ditanya bagaimana kesannya diundang oleh pihak Istana untuk menghadiri upacara Hari Lahir Pancasila ini, Afi mengaku sangat senang.

"Kesannya kan ini peringatan pertama yang diperingati secara nasonal, saya sangat senang," ucap Afi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas