Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim Tour de Java 2017 Siap Arungi Jalur Mudik Bersama Isuzu MU-X

Setelah sukses pada 2016, Tribun dan Isuzu kembali bekerjasama dalam mengarungi jalur mudik di Pulau Jawa yang bertajuk 'Tour de Java 2017'.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Adi Suhendi
Alex Suban/Alex Suban
Direktur Group of Regional Newspaper Herman Darmo (kanan) dan After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa (kiri) melepas tim Liputan Jalur Mudik Tour de Java dengan mobil Isuzu MU-X di halaman Redaksi Tribun, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2017). Selain menyisir jalur mudik di Pulau Jawa, Tim Tribun juga menyusuri Pulau Sumatera dari Lampung hingga Nanggroe Aceh Darussalam. (Warta Kota/Alex Suban)
Alex Suban/Alex Suban
After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa (kiri) menyematkan jaket dan topi saat melepas tim Liputan Jalur Mudik Tour de Java dengan mobil Isuzu MU-X di halaman Redaksi Tribun, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2017). Selain menyisir jalur mudik di Pulau Jawa, Tim Tribun juga menyusuri Pulau Sumatera dari Lampung hingga Nanggroe Aceh Darussalam. (Warta Kota/Alex Suban)
Ade Mayasanto/Ade Mayasanto
Direktur Group of Regional Newspaper Herman Darmo (kiri) didampingi After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa (kanan) menyematkan jaket dan topi melepas tim Liputan Jalur Mudik Tour de Java dengan mobil Isuzu MU-X di halaman Redaksi Tribun, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2017). Selain menyisir jalur mudik di Pulau Jawa, Tim Tribun juga menyusuri Pulau Sumatera dari Lampung hingga Nanggroe Aceh Darussalam. (Tribunnews/Ade Mayasanto)
Ade Mayasanto/Ade Mayasanto
Direktur Group of Regional Newspaper Herman Darmo (kiri) dan After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa (kanan) berfoto bersama dengan tim Liputan Jalur Mudik Tour de Java dengan mobil Isuzu MU-X di halaman Redaksi Tribun, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2017). Selain menyisir jalur mudik di Pulau Jawa, Tim Tribun juga menyusuri Pulau Sumatera dari Lampung hingga Nanggroe Aceh Darussalam. (Tribunnews/Ade Mayasanto)
Alex Suban/Alex Suban
Direktur Group of Regional Newspaper Herman Darmo (kanan) dan After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa (kedua dari kanan) menyimak interior Isuzu MU-X saat melepas tim Liputan Jalur Mudik Tour de Java di halaman Redaksi Tribun, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2017). Selain menyisir jalur mudik di Pulau Jawa, Tim Tribun juga menyusuri Pulau Sumatera dari Lampung hingga Nanggroe Aceh Darussalam. (Warta Kota/Alex Suban)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses pada 2016, Tribun dan Isuzu kembali bekerjasama dalam mengarungi jalur mudik di Pulau Jawa yang bertajuk 'Tour de Java 2017'.

Tim yang beranggotakan tiga awak redaksi Tribun Group diantaranya Fahdi Fahlevi, Alex Subhan, dan Amriyono Prakoso akan menjelajahi dan memantau rute mudik di Pulau Jawa.

Penjelajahan mereka akan menunggangi mobil jenis SUV keluaran Isuzu, MU-X.

Perjalanan dimulai, Jumat (2/6/2017) hingga Rabu (14/6/2017).

Tim dilepas Group Director of Regional Newspaper Kompas Gramedia (Tribun) Herman Darmo dan Division Head After Sales Services PT Astra International Tbk, Heri Wasesa.

Pelepasan dilakukan secara simbolik dengan pengibaran bendera start oleh Heri Wasesa.

BERITA TERKAIT

Beberapa kota akan disambangi tim Tour De Java 2017.

Di antaranya Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Demak, Surabaya, dan Banyuwangi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas