Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Jateng dan Bupati Temanggung Terjun Langsung Pantau Evakuasi Jatuhnya Helikopter Basarnas

Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, mendatangi lokasi jatuhnya heli berwarna oranye di Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Temanggung, Minggu (2/

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Kapolda Jateng dan Bupati Temanggung Terjun Langsung Pantau Evakuasi Jatuhnya Helikopter Basarnas
tribun jateng/m zainal arifin
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono (jaket hitam) dan Bupati Temanggung Bambang Sukarno(kiri) berkoordinasi terkait evakuasi jatuhnya helikopter Basarnas di Bukit Muntung, Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Minggu (2/7/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, mendatangi lokasi jatuhnya heli berwarna oranye di Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Temanggung, Minggu (2/7/2017) malam.

Kapolda sampai di posko utama evakuasi korban jatuhnya heli Basarnas sekitar pukul 22.30 WIB.

Sesampainya di posko utama, Kapolda langsung meminta informasi perkembangan proses evakuasi para korban oleh tim gabungan dari Basarnas, BPBD, TNI dan Polri.

Helikopter Basarnas HR 3602 jatuh di Bukit Muntung, Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung. Helikopter tersebut membawa delapan penumpang.

Helikopter yang diperbantukan untuk memantau arus mudik di Gringsing, Batang, itu sedianya ke Dieng untuk mengevakuasi korban letusan Kawah Sileri. (nal)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas