Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kehebohan yang Terjadi karena Kesaksian Pacar Pertama Saipul Jamil di Ruang Sidang

Sebagai pacar pertama, Citra Yunita Sari cukup menyita perhatian pengunjung persidangan terdakwa Saipul Jamil alias Ipul.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Kehebohan yang Terjadi karena Kesaksian Pacar Pertama Saipul Jamil di Ruang Sidang
Tribunnews/NurulHanna
Saipul Jamil dan Citra Yunita Sari di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017). 

TRIBUNNWES.COM, JAKARTA- Sebagai pacar pertama, Citra Yunita Sari cukup menyita perhatian pengunjung persidangan terdakwa Saipul Jamil alias Ipul.

Kedatangan Yunita sebagai saksi meringankan cukup membuat heboh ruang sidang sebentar. Pengunjung sidang bahkan bersuit ketika dia mengenalkan dirinya.

Majelis hakim juga membiarkan kehebohan tersebut untuk sejenak. Citra Yunita dalam menjawab pertanyaa juga terkadang diakhir tawa. Misanya saja ketika ditanya mengeai perkenalannya dengan Ipul.




"Kira-kira dari tahun 1997 ya Pul ya. Hehehe," jawab Citra Yunita sembari tertawa lirih di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Citra Yunita mengungkapkan sosok bekas kekasihnya itu pada dasarnya orang yang baik. Di depan majelis hakim, Citra mengatakan Ipul adalah orang yang mudah bergaul dengan siapa saja.

"Dia baik sih orangnya, cepat akrab sama orang, mudah bergaul da mudah percaya sama orang," ungkap Citra Yunita menjawab pertanyaan penasehat hukum Saipul.

Karena sifat mudah percaya itu, Citra membeberkan Saipul kadang tidak tahu apakah orang yang baru dikenal itu apakah baik atau memiliki niat jahat.

BERITA TERKAIT

Kata, Citra Yunita Sari, Saipul Saipul ingin dirinya dianggap tidak sombong.

"Kadang-kadang dia enggak tahu orang itu baik atau enggak. Dia hanya pengen dibilang supaya enggak sombong sama orang. Itu Saipul, kata dia.

Sebelumnya, Saipul Jamil didakwa bersama-sama dengan Kasman alias Kasman Sangaji, Berthanatalia Ruruk Kariman dan Samsul Hidayatullah telah melakukan atau turut serta memberi atau menjanjian sesuatu yakni uang Rp 250 juta kepada Ifa Sudewi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas