Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Serial Animasi Adit dan Sopo Jarwo Raih Penghargaan Dari BNN

Serial animasi karya anak bangsa, Adit dan Sopo Jarwo, meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional.

Serial Animasi Adit dan Sopo Jarwo Raih Penghargaan Dari BNN
Istimewa
Serial Animasi Adit dan Sopo Jarwo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial animasi karya anak bangsa, Adit dan Sopo Jarwo, meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional.

Serial yang tayang di satu stasiun televisi swasta ini, menceritakan tentang persahabatan khas anak Indonesia disertai polemik umum masyarakat.

Menurut Manooj Punjabi, produser MD Entertainment, pihaknya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Badan Narkotika Nasional.

"Serial animasi Adit dan Sopo Jarwo akan tetap berkelanjutan memberikan tema-tema yang dekat di masyarakat dan tentunya pesan khusus untuk jauhi narkoba," kata Manooj Punjabi, Kamis (13/7/2017), di Taman Mini Indonesia Indah.

Ia menjelaskan karakter Adit menjadi sangat kuat dalam serial animasi 'Adit dan Sopo Jarwo'.

"Adit berperan sebagai penggerak, motivator, dan juga inspirator bagi sahabat dan lingkungan sekitarnya," kata Manooj Punjabi.

Selain serial Animasi Anak Bangsa Adit dan Sopo Jarwo, beberapa tokoh daerah dan nasional pun mendapat penghargaan yang sama seperti, Wali Kota Surabaya, Panglima TNI, Gubernur Sumatra Utara dan tokoh lainnya.

Menurut BNN, 1,9 persen pengguna narkoba saat ini adalah kategori anak sekolah dan mahasiswa, atau 2 dari 100 anak sekolah dan mahasiswa adalah pengguna narkoba.

Ikuti kami di
Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas