Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelimpahan Berkas Perkara Hary Tanoe ke Kejaksaan Dilakukan Saat Sidang Perdana Praperadilan

Bareskrim Polri telah melimpahkan berkas perkara dugaan ancaman melalui SMS terhadap jaksa Yulianto dengan tersangka Hary Tanoe

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Sanusi
zoom-in Pelimpahan Berkas Perkara Hary Tanoe ke Kejaksaan Dilakukan Saat Sidang Perdana Praperadilan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menjawab pertanyaan wartawan usai diperiksa Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri di Jakarta, Jumat (7/7/2017). Hary Tanoesodibjo diperiksa terkait kasus dugaan ancaman melalui pesan singkat kepada Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto.. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri telah melimpahkan berkas perkara dugaan ancaman melalui SMS terhadap jaksa Yulianto dengan tersangka Hary Tanoesoedibjo, ke Kejaksaan Agung pada Senin, 10 Juli 2017.

"Berkas perkara HT sudah dilimpahkan ke kejaksaan pada hari Senin, tanggal 10 Juli 2017 yang lalu," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, melalui keterangan tertulis saat dikonfirmasi, Jumat (14/6/2017).

Baca: Bela Hary Tanoe, Presidium Alumni 212 Gelar Aksi ke Komnas HAM

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin, 10 Juli 2017 merupakan waktu berlangsungnya sidang perdana praperadilan yang diajukan Hary Tanoeaoedibjo selaku tersangka kasus dugaan ancaman melalui SMS terhadap jaksa Yulianto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat itu, sidang berlangsung dengan penyerahan surat permohonan praperadilan dari pihak pemohon Hary Tanoe yang diwakili tim kuasa hukum dan jawaban dari pihak Termohon yang diwakili Tim Divisi Hukum Polri.

Saat itu, hakim tunggal Cepi Iskandar menyatakan surat permohonan praperadilan dari pihak Hary Tanoe selaku pemohon dan jawaban dari pihak Polri dianggap dibacakan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas