Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Saksi-Saksi Ahli yang Akan Buni Yani Hadirkan di Persidangan

"Saya juga akan menghadirkan saksi-saksi ahli dari pihak saya. Ada ahli bahasa, ahli pidana, ahli agama, ahli komunikasi. termasuk ahli IT."

Ini Saksi-Saksi Ahli yang Akan Buni Yani Hadirkan di Persidangan
TRIBUNNEWS/GITA IRAWAN
Buni Yani pasca membesuk Hermansyah, calon saksi ahli IT atas kasus pidana yang menimpanya di RSPAD Gatot Subroto pada Sabtu (15/7/2017). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Buni Yani, datang ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/7/2017) untuk menjenguk satu dari empat orang calon saksi ahli IT dalam persidangan kasusnya.

Satu dari empat orang ahli IT yang sudah berada didaftarnya adalah ahli IT ITB bernama Hermansyah yang baru-baru ini dibacok orang tak dikenal di jalan tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017).

Buni bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan spiritual terhadap Hermansyah yang

Dalam kesempatan itu, Buni juga memaparkan beberapa saksi ahli yang sudah disiapkan timnya untuk memenangkan persidangan.

"Saya juga akan menghadirkan saksi-saksi ahli dari pihak saya. Ada ahli bahasa, ahli pidana, ahli agama, ahli komunikasi. termasuk ahli IT. Nah salah satu ahli IT yang mau kami hadirkan adalah Pak Hermansyah."

Ketika ditanya lebih lanjut soal nama-nama saksi ahli IT lainnya, Buni belum mau menjawab. Hermanysah ia sebut karena memang tengah mendapatkan musibah.

"Ada empat lah yang kami sudah persiapkan. Salah satunya Pak Hermansyah. Saya tidak usah sebutkan dulu tapi salah satunya Pak Hermansyah. Dan pak Hermansyah ini kami sebut namanya karena mendapatkan musibah aja." Ujar Buni.

Ikuti kami di
Penulis: Gita Irawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas