Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Optimisme Anak Muda Hari Ini Adalah Indonesia Masa Depan kata Zulkifli Hasan

Mengakhiri safari kebangsaan di Jawa Timur, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan Orasi Kebangsaan di Universitas Negeri Surabaya (UNESA)

Optimisme Anak Muda Hari Ini Adalah Indonesia Masa Depan kata Zulkifli Hasan
ist
Zulkifli Hasan (dua dari kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Mengakhiri safari kebangsaan di Jawa Timur, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menyampaikan Orasi Kebangsaan di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Jumat (28/7/2017).

Orasi ini disampaikan di hadapan 1000 lebih Civitas Academica Unesa dan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Jawa Timur

Kepada mahasiswa, Zulkifli Hasan mengajak untuk tetap optimis menghadapi situasi kebangsaan saat ini. Ia percaya, Indonesia masa depan bisa jauh lebih baik

"Politik transaksional makin marak, kesenjangan yang dalam jangan sampai buat mahasiswa patah semangat. Optimisme anak muda adalah modal masa depan Indonesia," ungkap Zulkifli Hasan.

Disampaikan Zulkifli Hasan, Mahasiswa harus tetap dalam posisinya sebagai agen perubahan yang kritis dan berani memberikan koreksi

"Sudah terbukti dalam setiap lintasan sejarah mahasiswa selalu menentukan. Tetaplah menjadi gerakan yang tetap menjaga nilai nilai luhur ke Indonesiaan kita," jelas Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan mengistilahkan, selama Matahari masih bersinar selama itu juga harapan tak akan pernah padam

"Kerja lebih keras, sungguh sungguh raih cita cita, kuasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan pantang menyerah. Siapapun punya hak yang sama untuk jadi apapun," tutur Zulkifli Hasan.

Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas