Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hasil OTT KPK di Bengkulu Tiba di Jakarta

Hakim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Dewi Suryana dan seorang panitera pengadilan negeri Bengkulu tiba di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hakim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Dewi Suryana dan seorang panitera pengadilan negeri Bengkulu tiba di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017) pukul 16.45 WIB.

Keduanya hadir menggunakan dua mobil yang berbeda.

Dewi Suryana hadir lebih awal mengenakan baju kuning dan masker yang tidak terpasang sempurna sehingga wajahnya terlihat jelas.

Suryana yang diduga menerima hadiah berupa uang untuk penanganan kasus tipikor didampingi dua orang stafnya yang juga mengenakan hijab dan masker tertutup.

Ketiganya langsung memasuki gedung KPK didampingi anggota KPK.

Lalu tak berselang lama menyusul seorang pria yang mengenakan baju biru tanpa mengenakan masker menyusul masuk ke gedung KPK.

Ia terihat membawa tas ransel dan bungkusan berwarna putih di tangan kirinya.

BERITA TERKAIT

Keduanya diamankan KPK dalam sebuah operasi tangkap tangan di Bengkulu pada Rabu (7/9/2017) malam.

Sebelumnya diberitakan ada tujuh orang yang diamankan oleh KPK dalam OTT di Bengkulu dan Bogor yang dilakukan secara bersamaan.

"Informasi lebih lanjut nanti disampaikan dalam konferensi pers oleh pimpinan KPK dan pihak MA nanti sore," ujar juru bicara KPK, Febri Diansyah. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas