Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gunakan Helikopter, Jokowi Sambangi Gunung Agung

Presiden dan Ibu Iriana akan meninjau Posko Tanggap Darurat Erupsi Gunung Agung di Kabupaten Karangasem.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Gunakan Helikopter, Jokowi Sambangi Gunung Agung
Tribun Bali/Rizal Fanany
Kawasan Pura Besakih, Karangasem, sepi pengunjung karena ditutup sejak Sabtu (23/9/2017). Pura Besakih ditutup akibat meningkatnya status Gunung Agung dari waspada menjadi Awas. Tribun Bali/Rizal Fanany 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo pagi ini, Selasa (26/9/2017), bertolak ke Provinsi Bali untuk melakukan kunjungan kerja.

Berdasarkan keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi akan menghadiri Penutupan Pertemuan Pimpinan Perguruan Tinggi Se-Indonesia yang digelar di Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Selain Kabupaten Badung, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan juga akan menuju Kabupaten Buleleng dengan menggunakan Helikopter Superpuma TNI AU dari Bandara Internasional I Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

Di Kabupaten Buleleng, Presiden dan Ibu Iriana akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) serta menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat.

Usai santap siang bersama, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Klungkung dengan menggunakan Helikopter Superpuma TNI AU.

Di Kabupaten Klungkung, Presiden dan Ibu Iriana akan meninjau Posko Tanggap Darurat Erupsi Gunung Agung di Kabupaten Karangasem.

Selain itu, keduanya juga akan meninjau lokasi pengungsian di GOR Swecapura, Kabupaten Klungkung.

BERITA REKOMENDASI

Pada malam harinya, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional I Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas