Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prahara Partai Golkar

Penggerak GMPG: Duet Novanto-Idrus Sudah Berada di Titik Nadir

Karenanya lanjut Shoim, duet kepemimpinan Novanto-Idrus Marham harus segera diselamatkan

Penggerak GMPG: Duet Novanto-Idrus Sudah Berada di Titik Nadir
Harian Warta Kota/Harian Warta Kota
GUGAT PUTUSAN HAKIM - Massa dari Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi melakukan aksi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/10). Aksi yang bertajuk 'Indonesia Berkabung' tersebut untuk menggugat keputusan hakim tunggal praperadilan PN Jakarta Selatan Cepi Iskandar yang membatalkan status tersangka Setya Novanto dalam kasus korupsi KTP-el, sekaligus untuk mendukung KPK agar mengeluarkan sprindik baru untuk Setya Novanto. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penggerak Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG), M Shoim Haris mengatakan Golkar sudah berada di titik nadir.

Hal itu terlihat dari pemecatan dua kadernya Ahmad Doli Kurnia dan Yorrys Raweyai,

"Kepemimpinan Setya Novanto dengan Idrus Marham sebagai Ketua Umum dan Sekjen telah berada pada titik nadir. Kepemimpinan yang akan meruntuhkan partai dan berada pada legitimasi terendah. Setelah memecat bung Doli, karena kritisisme sekarang mencopot Bung Yorrys karena menjadi ketua kajian elektabilitas. Hendak dibawa ke mana partai ini oleh duet SN - IM ini?," ujar Shoim, Rabu(4/10/2017).

Karenanya lanjut Shoim, duet kepemimpinan Novanto-Idrus Marham harus segera diselamatkan. "Suka udele dewe mereka mengelola organisasi. Belum lagi ribut-ribut soal tarif rekom pilkada, semakin menambah daftar bahwa partai sudah bobrok dibawah Setya Novanto dan Idrus Marham,"kata Shoim.

Ikuti kami di
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas