Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Ini Ikut Demo Mahasiswa di Depan Istana, Netizen Bertanya-tanya Semester Berapa Ia

Dua hari lalu (20/10/2017), para mahasiswa dari berbagai kampus melakukan unjuk rasa terkait tiga tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Pria Ini Ikut Demo Mahasiswa di Depan Istana, Netizen Bertanya-tanya Semester Berapa Ia
Twitter
Mahasiswa yang ikut demo 

TRIBUNSTYLE.COM - Dua hari lalu (20/10/2017), para mahasiswa dari berbagai kampus melakukan unjuk rasa terkait tiga tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla di depan Istana Kepresidenan.

Mereka melakukan unjuk rasa hingga tengah malam.

Melansir dari Warta Kota yang melakukan pantauan langsung, pada Jumat (20/10) pukul 23.50 WIB, mahasiswa meninggalkan lokasi aksi menuju Jalan Medan Merdeka Barat arah Jalan MH Thamrin.

Petugas kepolisian membuka akses bagi pengendara yang melintasi Jalan Harmoni menuju Jalan Medan Merdeka Barat dan sebaliknya.

Elemen mahasiswa yang menyampaikan aspirasi di muka umum juga membubarkan diri menjaga ketertiban umum.

Namun sejumlah petugas kepolisian dan TNI masih terlihat berjaga-jaga mengawal dan mengamankan pengunjuk rasa yang meninggalkan lokasi demo.

Berdasarkan undang-undang, pengunjuk rasa diberikan batas waktu menyampaikan aspirasi hingga pukul 18.00 WIB namun mahasiswa bertahan pada pukul 23.30 WIB.

BERITA TERKAIT

Bahkan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Azis turun langsung ke lapangan untuk memantau dan mengawal hingga aksi unjuk rasa berakhir.

Polda Metro Jaya dibantu TNI mengerahkan 11.000 personel untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang berlangsung sejak Jumat siang itu.

Namun, ada yang menarik saat kejadian tersebut berlangsung.

Ada seorang pria yang membuat para netter tertarik dengan kejadian ini.

Hal tersebut terjadi karena diakui bahwa yang melakukan unjuk rasa di depan Istana Kepresidenan tersebut adalah mahasiswa, namun seorang netter di Twitter membagikan sebuah foto yang berisi seorang pria yang berwajah tua.

Akun @kangdede78 membagikan foto tersebut dengan sebuah pertanyaan yaitu semester berapa pria tersebut.

Ia menulis caption: "Salah satu mahasiswa yg ikut demo di Istana sampe tengah malam, dari wajahnya kira2 mnrt netijen semester brp?"

Sontak, tweet tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari netter lainnya.

Berikut ini komentar kocak dari netter:

Duh, gimana menurutmu guys?

(Berita ini telah diterbitkan di TribunStyle.com dengan judul Beredar Foto Mahasiswa yang Ikut Demo di Depan Istana, Netter Tebak-tebakan Semester Berapa Pria Ini)

Sumber: TribunStyle.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas