Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tari Sonteng Pikat Hati Para Istri Diplomat Ekuador

Tari Sonteng dari Jawa Barat yang dibawakan Vera, penari dari KBRI Quito, berhasil memikat hati para pasangan diplomat Ekuador.

Tari Sonteng Pikat Hati Para Istri Diplomat Ekuador
TRIBUNNEWS/Rachmat Hidayat
Suasana Kota Quito, Ibu Kota Ekuador, Selasa (26/3/2013) pagi waktu setempat. Quito adalah kota pegunungan, dengan suhu yang bisa mencapai minus 8 derajat. Penduduknya dikenal ramah kepada para pendatang. TRIBUNNEWS/Rachmat Hidayat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tari Sonteng dari Jawa Barat yang dibawakan Vera, penari dari KBRI Quito, berhasil memikat hati para pasangan diplomat Ekuador.

Pasangan diplomat ACONDIP atau Asosiasi Pasangan Diplomat Ekuador dalam acara gala dinner tahunan yang digelar di Hotel Best Western Plaza Hotel Quito, Selasa, 24 Oktober 2017 lalu.

Kelincahan gerak tarian yang merupakan salah satu jenis tarian Sunda ini dan kostum menarik serta hentakan irama kendang yang dibawakan sanggup memukau hadirin yang sebagaianbesar merupakan istri-istri dari para Duta Besar dan Diplomat Ekuador yang tergabung dalam ACONDIP.

Baca: Ini 5 Puncak Gunung untuk Berburu Matahari Terbit

Selain itu juga hadir sejumlah pengusaha dan pejabat Ekuador.

Ketua ACONDIP, Amparo Saa Jaramillo de Calderon, yang merupakan istri mantan Duta Besar Ekuador untuk Indonesia, menyampaikan bahwa kegiatan gala dinner ini merupakan kegiatan untuk menggalang dana untuk proyek-proyek sosial yang dilakukan ACONDIP.

Sekaligus memperkenalkan kebudayaan Ekuador kepada dunia internacional melalui penampilan senidan budaya.

Tema gala dinner tahun ini adalah “An Afternoon Tea and Fashion” dimana sejumlah desainer Ekuador tampil membawakan karya-karyanya baik pakaian, sepatu dan tas serta perhiasan.

Tampil juga sejumlah musisi Ekuador.

Baca: Wiranto Tegaskan Masalah Panglima TNI dengan AS Sudah Selesai

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Ferdinand Waskita
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas