Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

4000 Relawan Projo Akan Hadiri Pernikahan Putri Jokowi

Relawan Projo akan berangkat menggunakan 30 bus dan beberapa kendaraan pribadi.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in 4000 Relawan Projo Akan Hadiri Pernikahan Putri Jokowi
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Kahiyang-Bobby 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekitar 4000 relawan Pro Jokowi (Projo) akan melakukan perjalanan Jakarta-Solo dalam rangka memeriahkan pernikahan putri Presiden Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution yang berlangsung di Gedung Sabha Buana, Sumber, Banjarsari, Solo tanggal 8 November 2017 mendatang.

Para relawan Projo menamakan kegiatan itu sebagai gerakan Jas Merit (Jakarta Solo Merayakan Ikatan Cinta).

Selain menghadiri pernikahan, para relawan Projo akan ikut terlibat dalam pernikahan itu sendiri dan sudah menuntaskan berbagai persiapan termasuk akomodasi selama di Jawa Tengah.

"Kai ini kegiatan Jas Merit Projo membawa tema 'Jangan Sekali-kali Meremehkan Cinta' tidak hanya menghadiri malam midodareni tetapi juga memeriahkan arak-arakan dan menjadi pagar betis saat akad nikah. Semoga kehadiran kami memberi kebahagiaan bagi kedua mempelai," ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Projo di Jakarta, Sabtu (4/11/2017).

Baca: Dari Arab Saudi, Rizieq Shihab Minta Alumni 212 Bantu Anies-Sandi

Kegiatan akan dimulai sejak tanggal 6 hingga 8 November 2017 dengan ditandai keberangkatan pada Senin (6/11/2017) pukul 16.00 WIB di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Relawan Projo akan berangkat menggunakan 30 bus dan beberapa kendaraan pribadi.

BERITA TERKAIT

"Seluruh data peserta sudah terkumpul yakni berupa KTP dan kami jamin bisa kegiatan akan berlangsung lancar dan rapi dari Jakarta ke Solo. Empat ribu peserta selain dari Jakarta akan ada juga yang bergabung dari Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogayakarta, dan Jawa Timur."

"Empat ribu peserta itu saja sudah kami batasi kalau tidak akan membeludak. Semua dilakukan secara mandiri dan gotong royong dan kami tidak memungut biaya sedikit pun dari kegiatan ini," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas