Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Walikota Senang Anak Presiden Jadi Bagian Warga Kota Medan

Walikota Medan Dzulmi Eldin turut merasakan kebahagian pasangan Bobby-Kahiyang. Mereka yang akan melangsungkan acara pemberian marga di kediaman paman

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Walikota Medan Dzulmi Eldin turut merasakan kebahagian pasangan Bobby-Kahiyang. Mereka yang akan melangsungkan acara pemberian marga di kediaman paman Bobby, Doli Sinomba Siregar di Jalan STM/Suka Tangkas nomor 17, Medan, Sumatera Utara.

Ditemui saat baru sampai di lokasi acara, Eldin mengatakan warga Kota Medan merasa senang karena bertambah lagi warga yang kita hormati dan banggakan. Namun, ia menegaskan bahwa untuk pernikahan Bobby-Kahiyang, Pemko tidak melakukan persiapan yang besar.

Baca: Polisi Siagakan 500 Personel di Kantor Partai Golkar

"Pemko tidak ada lakukan persiapan khusus dalam menyambut acara penabalan marga Siregar bagi Kahiyang," kata Eldin, Selasa (21/11/2017).

Eldin menuturkan Pemko Medan telah menyediakan posko kesehatan, untuk berjaga-jaga agar apabila ada tamu yang kelelahan karena keramaian bisa segera ditangani.

"Selain medis, kita juga menyediakan tenaga kebersihan dan Perhubungan untuk mengantisipasi acara," katanya.

Baca: Idrus Marham: Ketua Umum Golkar Serahkan Kewenangan

BERITA TERKAIT

Eldin mengharapkan adanya pesta budaya dalam acara ini bisa diingat dan melekat di hati masyarakat luas. Apalagi akan ditampilkan puluhan kereta kencana dan becak motor.

"Bahwa pernah ada seorang anak presiden yang mengadakan pesta pernikahan adat di Kota Medan," tutup Eldin.(cr9/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas