Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wasekjen Golkar: Pak Novanto Tegaskan Tak Ada Dana E-KTP yang Mengalir ke Partai

Anggota Komisi XI DPR RI itu mengaku sudah mendengar keterangan secara langsung dari Setya Novanto yang membantah adanya dana masuk ke Golkar.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Wasekjen Golkar: Pak Novanto Tegaskan Tak Ada Dana E-KTP yang Mengalir ke Partai
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Setya Novanto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ ‎Wakil Sekjen Golkar Sarmuji menegaskan, tidak ada aliran dana korupsi e-KTP yang masuk ke partainya. Dirinya menampik tudingan sejumlah pihak yang menuduh adanya aliran dana e-KTP masuk ke Golkar.

Anggota Komisi XI DPR RI itu mengaku sudah mendengar keterangan secara langsung dari Setya Novanto yang membantah adanya dana masuk ke Golkar.

Baca: Hendak Ditangkap, Pencuri Ini Justru Teriaki Polisi Perampok

"Pak Novanto sudah mengklarifikasi bahwa tidak ada yang mengalir ke dirinya dan tidak ada yang mengalir ke Golkar," tegas Sarmuji di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (25/11/2017).

Pernyataan Novanto ‎tersebut kata Sarmuji dilontarkan saat digelarnya pertemuan dengan pengurus DPD Golkar. Dalam kesempatan tersebut, Novanto menurut Sarmuji juga menegaskan bahwa tidak terlibat dalam kasus e-KTP.

"Pak Novanto klarifikasi menyatakan dirinya tidak terlibat. Kalau dirinya dikait-kkaitkan karena ada yang memiliki masalah dengannya," ujarn‎ya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas