Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ribuan Warga Palangkaraya Ikut Jalan Sehat Bersama Surya Paloh

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, ikut memeriahkan acara jalan sehat bersama ribuan warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (3/12/2017) pagi

Penulis: Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, ikut memeriahkan acara jalan sehat bersama ribuan warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (3/12/2017) pagi.

Dalam acara yang digelar di Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, ini meriah dengan kedatangan ribuan warga yang berolahraga.

Jumlah warga yang datang ke bundaran yang semakin banyak ternyata karena di lokasi tersebut dilaksanakan jalan sehat berhadiah bersama Partai Nasdem.

Baca: Kevin De Bruyne: Tak Seru Lawan Manchester United Tanpa Pogba

Tidak tanggung-tanggung hadiah yang disediakan berupa sebuah mobil dan sepeda motor juga puluhan hadiah lainnya yang menarik minat warga untuk ikut kegiatan tersebut.

Ketua Pantia Kegiatan, Mukarommah, mengatakan ada sebanyak 20 ribu lebih kupon yang terbagi dalam kegiatan jalan sehat tersebut.

Baca: Karyawan Pabrik Pil PCC yang Digerebek BNN: Setahu Saya Buat Obat Pegal Linu

BERITA REKOMENDASI

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan pimpinan DPP Partai Nasdem.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas