Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Subianto: Ulama Berpesan Tidak Boleh Korupsi

Gerindra menyatakan mengusung Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat untuk mengabdi kepada masyarakat.

Editor: Ferdinand Waskita
zoom-in Prabowo Subianto: Ulama Berpesan Tidak Boleh Korupsi
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Prabowo Subianto dan calon gubernur Jawa Barat, Mayjen Purnawirawan Sudrajat berpegangan tangan dengan para ulama Konferensi Pers Pengumuman Calon Gubernur Jabar dari Partai Gerindra, di Padepokan Garudayaksa, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Gerindra menyatakan mengusung Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat untuk mengabdi kepada masyarakat.

Demikian yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Konferensi Pers Pengumuman Calon Gubernur Jabar dari Partai Gerindra, di Padepokan Garudayaksa, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/12/2017).

Prabowo menuturkan, Partai Gerindra sepenuhnya yakin sosok Sudrajat dapat menjalankan amanah tanpa melakukan hal yang menyimpang.

Baca: Sudrajat: Kita Hantam Semua yang Menzalimi Jawa Barat

Baca: Alasan Prabowo Subianto Tunjuk Sudrajat Jadi Cagub Gerindra di Jawa Barat

"Ya kita yakin, niat beliau untuk mengabdi kepada rakyat, mensejahterakan rakyat, tidak untuk hal lain apalagi yang menyimpang," ujarnya di hadapan para kader Parta Gerindra.

Dikatakannya bahwa, Sudrajat bahkan telah menerima banyak masukan dari para ulama agar tidak mengingkari komitmen yang telah dibuat.

BERITA TERKAIT

"Kemudian ulama juga berpesan tidak boleh korupsi, rakyat akan tidak sangat menerima bila hal itu terjadi," katanya.

Sementara itu, Mayjen Purnawirawan Sudrajat yang berdiri bersampingan dengan Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih kepada Partai Gerindra maupun Ulama karena telah memberikannya kepercayaan untuk maju menjadi Cagub Jabar.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukunganya, baik dari Gerindra, ulama, pejabat daerah, dan Anggota DPR, saya siap menjadi pemimpin yang bertakwa dan siap mengabdi untuk rakyat," singkat Sudrajat.(Mohamad Afkar Sarvika)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews Bogor dengan judul: Prabowo: Ulama Berpesan Tidak Boleh Korupsi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas