Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Para Menteri Kabinet Kerja Ngeband di Pernikahan Putri Pratikno

Video berdurasi satu menit juga memperlihatkan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri‎ lincah memainkan gitar sembari bernyanyi dengan suara lantang.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Para Menteri Kabinet Kerja Ngeband di Pernikahan Putri Pratikno
IST
Kabinet Kerja Nge-band 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam Menteri Kabinet Kerja asik bermain alat musik dan bernyanyi lagu Bento karya Iwan Fals, di resepsi pernikahan putri Menteri Sekteris Negara (Mensesneg) Pratikno di Jogja Expo Center (JEC), Bantul, Sabtu (30/12/2017).

Dalam video yang diberi tulisan Band Kabinet Kerja RI, by Kemas Chandra P, Inshot, beredar di media sosial, yang memperlihatkan para menteri sedang asik bermusik dan berjoget bersama.

Tampak Menteri Perhubungan Budi Karya yang menggunakan kemeja putih dengan dasi berwarna merah, memainkan gitar dan disebelahnya Menteri Keuangan Sri Mulyani menggunakan kebaya hitam sembari bermain tambourine.

Kemudian, Menteri Pekerjaan Umum ‎dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono tampak berenerjik memukul drum di bagian belakang.

Baca: Empat Pengusaha Siap Bangun Taman Makam Pahlawan Persib Bandung

Sementara, posisi vokalis diisi oleh Kepala Staf Kepresidenan Teten Masudi berpakaian kemeja putih dan Menteri Luar Negeri ‎Retno Marsudi yang menggunakan kebaya berwarna merah muda.

BERITA TERKAIT

Video berdurasi satu menit juga memperlihatkan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri‎ lincah memainkan gitar sembari bernyanyi dengan suara lantang.

"Ya nyanyi bersama beberapa menteri bersama, di acara perkawinan putri Pak Pratikno di Yogyakarta tadi siang pukul 11.00 WIB," ucap Menhub saat dikonfirmasi terkait beredarnya para menteri ngeband.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas