Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo: Pak Sudirman Said Pintar Cari Pasangan

Sudirman Said dan Ida Fauziah hadir di kediaman Prabowo Subianto, setelah PKB mengumumkan dukungan terhadap mereka.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudirman Said dan Ida Fauziah hadir di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.00, Selasa (9/1/2018).

Kehadirannya di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, tak lama setelah PKB mendeklarasikan dukungan terhadap mereka di Pilkada Jawa Tengah 2018. 

Tidak banyak yang bisa disampaikan Sudirman Said dan Ida Fauziah. Mereka tampak bergegas masuk menemui Prabowo.

Sekitar pukul 21.00 awak media dipersilakan masuk ke dalam rumah mantan Panglima Komando Cadangan Strategi TNI Angkatan Darat tersebut.

Di dalam ruangan yang dihiasi patung Panglima Besar Jenderal Soedirman, para tamu duduk bersila di atas karpet. Prabowo ada bersama mereka.

Ia yang mengenakan kemeja safari krem bersama Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengapit Sudirman Said dan Ida Fauziah.

BERITA REKOMENDASI

Prabowo optimis terhadap pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah. Ia yakin keduanya mampu berbicara banyak di Pilkada Jawa Tengah 2018.

“Seleksi calon eksekutif di daerah memang sulit, tapi saya optimis, saya melihat energi positif. Pak Sudirman Said ini pintar mencari pasangan. Saya ucapkan terima kasih dan selamat berjuang,” ujar Prabowo diikuti tepuk tangan para tamu.

Prabowo juga bertepuk tangan dan memberi komando kepada tamu, saat Sohibul Iman, Sudirman Said, dan Ida Fauziah berbicara.

Di akhir sesi pertemuan dengan awak media, Prabowo mengaku sangat bersemangat menghadapi Pilkada Jawa Tengah 2018. Sudirman Said-Ida Fauziah akan bertarung dengan Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Besok sore, Sudirman Said dan Ida Fauziah dijadwalkan berjalan dari Masjid Agung Baiturrahman di Simpang Lima, Semarang, untuk menuju KPUD Jawa Tengah.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas