Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi: Indonesia Beruntung Memiliki PDIP, Kadernya Militan, Visioner

"Indonesia beruntung miliki PDIP yang militan kadernya, demokratis, visioner, tanpa melupakan sejarah bangsa," puji Jokowi.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Jokowi: Indonesia Beruntung Memiliki PDIP, Kadernya Militan, Visioner
TRIBUNNEWS.COM/BIRO PERS
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara, usai sarapan pagi berjalan-jalan disekitar Pantai Nemberala, di depan Hotel tempat Presiden Jokowi bermalam, Selasa (9/1/2018). TRIBUNNEWS.COM/BIRO PERS/Agus Suparto 

Laporan wartawan Tribunnews, Seno Tri Sulistiono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melihat perjuangan dan kekompakan para kader Partai Demokrasi Indoneisa Perjuangan (PDIP), dari dulu hingga saat ini tidak pernah padam.

"Selamat ulang tahun partai wong cilik, perjalanan 45 tahun telah menorehkan kebesaran PDIP, rintangan yang beras berhasil dilalui, kepemimpinan yang kuat tidak pernah ada yang menyangsikan," ujar Jokowi dalam acara HUT ke-45 PDIP‎ di JCC, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Menurut Jokowi, sikap gotong royong yang dijalankan kader PDIP membuat partai ini menjadi kokoh dan mampu membesarkan banyak tokoh lokal maupun nasional, serta menyumbangkan gagasan-gagaran pembangunan dengan bekerja secara nyata.

"Indonesia beruntung miliki PDIP yang militan kadernya, demokratis, visioner, tanpa melupakan sejarah bangsa," puji Jokowi.

Baca: Kepala BPN Sofyan Djalil Tolak Cabut Sertifikat HGB Pulau Reklamasi C, D dan G

Baca: Hubungan Veronica dengan Sosok Good Friend Dijelaskan di Dokumen Gugatan Cerai Ahok

BERITA TERKAIT

Jokowi menilai, PDIP merupakan pendukung penting visi dan pembangunan Indonesia sentris, mendorong terwujudnya poros maritim, dan mendukung pelaksanaan nawacita di seluruh Nusantara.

‎"Indonesia juga beruntung memiliki PDIP, yang merupakan gambaran kebinekaan Bangsa Indonesia, yang ketunggal ikaan-nya selalu memperkuat semangat persatuan Indonesia, yang selalu mendukung perjuangan melawan kemiskinan, keterbelakangan dan ketimpangan," tuturnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas