Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilik Mobil Ferrari Bambang Soesatyo Pernah Kembali Saat Pilkada Jakarta

M Nur mengatakan meski mengontrak di kawasan itu, Andi Firmansyah sudah memindahkan domisili di KTP-nya ke kawasan Palmerah.

Pemilik Mobil Ferrari Bambang Soesatyo Pernah Kembali Saat Pilkada Jakarta
Instagram
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo berposes di depan dua mobil mewah Ferrari diduga mobilnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andi Firmansyah, pria yang namanya tertera sebagai wajib pajak mobil Ferrari merah dengan nomor polisi B-1-RED milik Ketua DPR RI Bambang Soesatyo diketahui sudah tidak tinggal di kawasan RT 6 RW 15 No 85A, Pamerah, Jakarta Barat yang sudah ditinggalinya selama 10 tahun lebih.

Padahal alamat itu lah yang dicatat Unit Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor dalam surat kepemilikan mobil mewah Ferrari yang ditaksir memiliki nilai Rp 3,18 miliar.

Sebelumnya pada Sabtu (20/1/2018) Kepala Unit Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, Elling Hartono menyambangi alamat tersebut agar membayar pajak mobil mewah yang belum dibayarkan.

“Sudah tinggal di sini 10 tahun lebih, orangnya baik, peduli lingkungan. Asalnya Tanah Abang, sudah pindah tiga tahun lalu ke Kebayoran Lama katanya,” ujar Ketua RT 6, M Nur saat ditemui Tribunnews.com, Minggu (21/1/2018).

M Nur mengatakan meski mengontrak di kawasan itu, Andi Firmansyah sudah memindahkan domisili di KTP-nya ke kawasan Palmerah.

Bahkan Andi dikatakan pernah kembali ke kawasan itu pada saat Pilkada Jakarta 2017 lalu.

“Karena hubungannya dengan warga baik dan alamat masih terdaftar di sini dia balik waktu Pilkada Jakarta kemarin untuk mencoblos. Dia pindah karena rumah yang dikontraknya itu mau digunakan anak pemilik tumah,” tambahnya.

Baca: Tukang Ojek Ditusuk Seseorang yang Pura-pura Jadi Penumpangnya

M Nur sendiri mengaku kaget saat didatangi Kepala Unit Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas