Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua DPR Berharap Megawati Dapat Teduhkan Suasana Pilkada 2018

"Kita berharap Bu Mega tetap bisa ada di tengah-tengah meneduhkan suasana Pilkada ini dengan sikap-sikap kenegarawanan dan keibuannya," kata Bamsoet.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Ketua DPR Berharap Megawati Dapat Teduhkan Suasana Pilkada 2018
Tribunnews.com / Taufik Ismail
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo 

Lapotan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo berharap agar Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri dapat meneduhkan suasana Pilkada 2018.

Pernyataan ini disampaikan Bamsoet ketika ditanya komentarnya terkait Megawati yang dianggap sebagai "Queen Maker" dalam Pilpres 2014 silam, pada acara perayaan ulang tahun Megawati di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (23/1/2018).

Baca: Misteri Hilangnya Bocah SD Usai Kecelakaan Bersama Ibunya, Terungkap Fakta di Baliknya

"Kita berharap Bu Mega tetap bisa ada di tengah-tengah meneduhkan suasana Pilkada ini dengan sikap-sikap kenegarawanan dan keibuannya," kata Bamsoet.

Diketahui sebelumnya, Bamsoet merupakan politisi Partai Golkar yang dilantik menjadi Ketua DPR pada 15 Januari 2018 lalu.

Bamsoet menghadiri acara ulang tahun Megawati yang juga Ketua Umum PDIP Perjuangan di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Selasa (23/1/2017).

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas