Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peserta BPJS Ketenagakerjaan Diskon 10 Persen di Sriwijaya Air, Ini Caranya

Pelayanan berupa diskon 10 persen bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ingin terbang menggunakan Sriwijaya Air ke semua rute.

Editor: Content Writer

Peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapat pelayanan spesial dari maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

Pelayanan berupa diskon 10 persen bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ingin terbang menggunakan Sriwijaya Air ke semua rute baik domestik maupun mancanegara.

Hal tersebut diungkapkan Sales Manager District Sriwijaya Air Makassar, Alfian Sandi saat sosialisasi ke pimpinan dan karyawan BPJS Ketenagakerjaan di Kantor BPS Ketenagakerjaan Makassar, Selasa (23/1/2018).

Pada acara tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU antara keduanya yang ditandatangani Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Usman Rappe dan Alfian Sandi mewakili Pimpinan District Sriwijaya Air Makassar.

"Diskon ini sebenarnya berlaku mulai Desember tahun lalu hingga 30 November 2018 di tingkat pusat, hari ini kita hanya secara simbolis," ungkap Alfian.

Untuk mendapatkan potongan tiket tersebut, peserta BPJS Ketenagakerjaan cukup memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaannya untuk verifikasi begitu pun jika melakukan transaksi online cukup input nomornya.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas