Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komentar Warganet saat God Bless Sepanggung dengan Bamsoet

Ketika itu, vokalis God Bless Ahmad Albar ikut menutup transaksi perdagangan BEI di pengujung bulan Januari.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Komentar Warganet saat God Bless Sepanggung dengan Bamsoet
ISTIMEWA
Akun instragam grup band God Bless 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Supergrup rock God Bless begitu terkesan bisa menggelar konser bertitel Stock Sound di Bursa Efek Indonesa (BEI) Rabu (31/1/2018) lalu. Ketika itu, vokalis God Bless Ahmad Albar ikut menutup transaksi perdagangan BEI di pengujung bulan Januari.

Iyek -panggilan Ahmad Albar- sepanggung bersama Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Direktur Utama BEI Tito Sulistio menabuh kendang sebagai tanda penutupan perdagangan bursa yang juga dikenal dengan nama Indonesia Stock Exchange (IDX) itu.

God Bless kemudian mengunggah foto-foto dan video event Stock Sound ke akunnya di Instagram."Achmad Albar bersama Direktur Utama BEI Bpk. Tito Sulistio (kiri) dan Ketua DPR-RI Bpk. Bambang Soesatyo menutup perdagangan saham bulan Januari 2018, Rabu (31/1) lalu," tulis akun godblessrocks di Instagram, Jumat (2/2/2018).

Foto unggahan akun dengan jumlah follower mendekati 36 ribu itu pun mengundang reaksi warganet di kolom komentar. "Keren, godbless," tulis akun tampubolonjefry.

Ada pula warganet yang mengomentari Bambang Soesatyo. “Ngerock juga nih pak @bambangs.soesatyo,” ujar pemilik akun bluepisceslady di Instagram.

Warganet lain juga menimpali soal politikus yang kondang dengan panggilan Bamsoet itu. "Kerennn, ketua dpr yang baru sepanggung dengan legenda @bambang.soesatyo,” tulis akun zellaabidin.

“Gaul juga pak @bambang.soesatyo,” ujar pemilik akun coretandinding.

BERITA TERKAIT

“God bless you pak @bambang.soesatyo,” ujar warganet lain, pemilik akun gerryoshora.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas