Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Setya Novanto Tertawa Tanggapi 'This is My War' SBY

Terdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto, sempat tertawa saat menanggapi pernyataan Presiden RI ke 6 SBY, yang menyebut "it's my war"

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo

Laporan Wartawan Tribunnews.Com, Theresia Felisiani

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto langsung tertawa saat dikonfirmasi soal pernyataan 'this is my war' dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat melaporkan Firman Wijaya ke Bareskrim Polri.

"Hehehe, nanti dilihat saja sama-sama perkembangannya gimana," ucap Setya Novanto, Kamis (8/2/2018) di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Dia pun enggan memberikan tanggapan lebih kala dicecar awak media mengenai pernyataan SBY 'air susu di balas air tuba' yang dialamatkan padanya.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu hanya menegaskan, dirinya tidak pernah mengikuti pembahasan anggaran proyek e-KTP 2011-2012 di DPR.

"Saya kan ga ikut-ikut," tegas Setya Novanto.


Diketahui pada Selasa (6/2/2018), SBY secara resmi melaporkan penasihat hukum Setya Novanto, Firman Wijaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

BERITA REKOMENDASI

Laporan ini berawal dari pernyataan Firman Wijaya yang menilai kesaksian Mirwan Amir saat persidangan Setnov di Pengadilan Tipikor, Kamis (25/1/2018).

Firman menganggap Mirwan Amir memperlihatkan kekuatan besar bahwa intervensi proyek e-KTP itu adalah anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR periode 2009-2014.

Karena itu Firman menilai, keliru dengan anggapan bahwa proyek tersebut dikendalikan oleh Setya Novanto.

Firman juga menyebutkan, proyek e-KTP dikuasai oleh pemenang Pemilu 2009. (*)

Simak videonya di atas!

Tonton juga:

Sumber: Tribun Video
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas