Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar Dapat Nomor Urut 4, Airlangga Hartarto Sebut Almarhum Taufik Kiemas

Dalam sambutannya usai pengundian nomor urut, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan makna angka empat tersebut.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Golkar Dapat Nomor Urut 4, Airlangga Hartarto Sebut Almarhum Taufik Kiemas
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto di KPU Pusat 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar mendapat nomor urut empat dalam pengundian nomor urut partai ‎peserta Pemilu di Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Minggu, (18/2/2018).

Dalam sambutannya usai pengundian nomor urut, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan makna angka empat tersebut.

Menurutnya angka empat sesuai dengan empat pilar kebangsaan yang diperjuangkan oleh Mantan Ketua MPR almarhum Taufiq Kiemes yang merupakan suami dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Baca: Hingga Larut Malam Simpatisan Parpol Bertahan didepan KPU

"Partai Golkar adalah partai yang mendukung empat pilar yang diinisiasi oleh almarhum Taufiq Kiemas, memperjuangkan Pancasila, UUD 1 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal ika," ujar Airlangga.

‎Selain itu menurutnya angka 4 juga sangat erat kaitannya dengan empat program partai Golkar yang disebut catur sukses, yaitu sukses Pilkada, sukses Pileg, sukses dan amannya Pemilu Presiden menuju indonesia sejahtera.

BERITA TERKAIT

"Partai golkar telah menyampaikan 4 program untuk kesejahteraan rakyat, yaitu program sembako murah, rumah terjangku, dan tersedianya lapangan pekerjaan, dan yang keempat sangat dekat dengan visi indonesia 2045, akselerasi revolusi industri ke-4, dengan tujuan menuju indonesia sejahtera melalui pendidikan," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas