Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Projo: Dukungan PDIP Perkuat Perjuangan Rakyat

Dukungan dan penetapan Jokowi sebagai Capres PDI Perjuangan dalam Piplpres 2019 mendapat respon positif dari Projo

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Projo: Dukungan PDIP Perkuat Perjuangan Rakyat
Instagram/@jokowi
Presiden Jokowi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Dukungan dan penetapan Jokowi sebagai Capres PDI Perjuangan dalam Piplpres 2019 mendapat respon positif dari Projo, organisasi militan pendukung Jokowi.

"Kami semakin bergairah dan optimis , perjuangan rakyat akan semakin terwujud. Dukungan PDI P memperkuat perjuangan rakyat.Kami yakin Bu Megawati dan Jokowi adalah pemimpin - pemimpin dan negarawan yg mencintai negeri dan rakyat nya. Demokrasi mengalami kembali musim semi, " ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo, Jumat ( 23/2/2018).

Sejak awal, Budi memastikan, organisasi yang dipimpinnya tidak pernah meragukan sikap PDI Perjuangan. Hanya parpol yang mencintai bangsa , keberagaman dan setia di garis rakyat yang akan mendukung Jokowi untuk melakukan perubahan.
"Kita pastikan rakyat akan bergerak, solid dan militan, " jelas Budi.

Projo, katanya lagi, akan terus melakukan konsolidasi di seluruh wilayah di Indonesia. Projo, lanjutnya lagi, siap bekerjasama dengan seluruh elemen pendukung Jokowi. "Kami menangkap kesan kuat bahwa rakyat mencintai Jokowi. Perubahan yang dilakukan pemerintahan Jokowi sudah nyata dan dirasakan rakyat,"pungkas Budi.

Di Denpasar Bali, Presiden Jokowi menceritakan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggunakan hak prerogatifnya untuk menetapkan dirinya kembali sebagai Capres. "Dalam Rakernas kali ini Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dengan menggunakan hak prerogatifnya yang digunakan dalam kongres partai telah menetapkan kembali saya sebagai presiden 2019- 2024," ujar Jokowi, usai membagikan sertifikat tanah di Pura Dalem Sekenan.

Ia pun secara pribadi mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan, terlebih dengan tema Rakernas III PDI Perjuangan adalah pola Pembangunan Berdikari untuk Indonesia raya.

"Spirit berdikari inilah yang dipesankan oleh Ketum Megawati, terutama dalam hal pangan energi pertahanan dan keuangan."

BERITA TERKAIT

"Dibawah kepemimpinan Ibu Mega PDI Perjuangan merupakan partai yang solid, mengajar Pancasilais dan tentunya PDI Perjuangan itu kuat karena semangat gotong royong. Itulah yang membuat saya yakin pemerintahan ke depan lebih stabil lebih efektif," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas