Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seloroh Sri Mulyani Saat Tahu Gitar Menteri Budi Karya Dilelang

"Kalau gitarnya dilelang berarti kita nggak bisa nge-band bersama lagi dengan 'Elek Yo Band', itu saya khawatir," tutur Sri Mulyani

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Seloroh Sri Mulyani Saat Tahu Gitar Menteri Budi Karya Dilelang
Warta Kota/Hamdi Putra
Gitar milik Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang dilelang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani, merasa khawatir lantaran gitar akustik milik Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dilelang dalam sebuah acara yang digelar di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Kekhawatiran itu diungkapkan Sri Mulyani dalam sambutannya ketika menghadiri peringatan dan pelaksanaan 110 tahun lelang Indonesia oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

"Kalau gitarnya dilelang berarti kita nggak bisa nge-band bersama lagi dengan 'Elek Yo Band', itu saya khawatir," tutur Sri Mulyani.

Menanggapi hal itu, Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa meskipun gitarnya dilelang, ia bersama personel 'Elek Yo Band' lainnya tetap bisa nge-band bersama.

Baca: Fifi Lety: Ahok Lebih Kaya di Penjara

"Itu nggak berpengaruh ya, nanti kan bisa pakai gitar yang lain," kata Budi Karya Sumadi.

Gitar akustik merek Espanola warna kuning-cokelat itu laku dengan harga yang fantastis, mencapai Rp20 juta.

BERITA TERKAIT

Adalah James Johannes dengan penawaran tertinggi di lelang yang berhasil mendapatkan gitar 'Elek Yo Band' tersebut.

"Untuk saya pakai sendiri, untuk koleksi," ujar James Johannes kepada Warta Kota.

Sebelumnya, Budi Karya Sumadi bersama menteri kabinet kerja lainnya tergabung dalam 'Elek Yo Band' saat tampil di resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, di Yogyakarta.

Personel 'Elek Yo Band' antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono pada drum, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada gitar akustik dan vokal dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri pada vokal dan gitar.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki bertindak sebagai vokalis.

Penulis: Hamdi Putra

Berita ini telah tayang Wartakotalive.com dengan judul: Sri Mulyani Khawatir Tidak Bisa Nge-band Lagi Bareng Elek Yo Band

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas