Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Propam dan Intel Polri Diturunkan Selidiki Foto Pre-wedding Gunakan Helikopter Baharkam di Sumut

Tim itu, kata Setyo, akan menyelidiki ada tidaknya pelanggaran anggota yang memberi izin sepasang pengantin menggunakan helikopter tersebut

Propam dan Intel Polri Diturunkan Selidiki Foto Pre-wedding Gunakan Helikopter Baharkam di Sumut
Tribunnews.com/Vincentius Jyestha Candraditya
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (2/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polri tengah menyelidiki terkait viralnya video yang menunjukkan sepasang pengantin melakukan sesi foto pre-wedding dengan helikopter milik Baharkam di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menegaskan pihaknya telah menurunkan tim dari Bidang Propam dan Direktorat Intelijen dan Keamanan (Ditintelkam).

"Sedang menurunkan tim Propam dan Intel yang kalau memang nanti terdapat pelanggaran-pelanggaran, baik itu aturan etika maupun kalau ada pidana, ya sesuaikan aturan yang berlaku. Kami akan tindak tegas," ujar Setyo di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Tim itu, kata Setyo, akan menyelidiki ada tidaknya pelanggaran anggota yang memberi izin sepasang pengantin menggunakan helikopter tersebut.

Baca: Polri Masih Kaji soal Terduga Korupsi Kembalikan Uangnya saat Penyelidikan Tidak Dipidana

Lebih lanjut, Setyo mengungkap jika dirinya telah melaporkan kasus ini, kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Sebelumnya, beredar viral sebuah video dimana helikopter polisi diduga membawa pasangan pengantin di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Video berdurasi 24 detik itu memperlihatkan sepasang pengantin turun dari sebuah helikopter yang diduga milik Polda Sumatera Utara dengan tulisan polisi di badan heli yang diganti menjadi F & T.

Kemudian ada pula video berdurasi 1 menit 20 detik, dimana terlihat salah satu dari pasangan tadi berjalan di atas karpet merah diantara rerumputan, usai turun dari helikopter tersebut.

Ikuti kami di
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas