Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

AMPG Dukung Perempuan Milenial Aktif di Politik

Tidak hanya itu, AMPG juga mendorong perempuan milenial untuk bisa terlibat langsung dalam hal penentu kebijakan di negeri ini.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in AMPG Dukung Perempuan Milenial Aktif di Politik
Istimewa
Ilustarsi: Kader AMPG. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) akan terus mendorong perempuan untuk lebih proaktif menyuarakan haknya.

Tidak hanya itu, AMPG juga mendorong perempuan milenial untuk bisa terlibat langsung dalam hal penetu kebijakan di negeri ini.

abraham
Abraham Sridjaja

Baca: Batal Jadi Pangkostrad, Mayjen Sudirman Kini Dimutasi Jadi Pengkaji Bidang Geografi Lemhanas

"Kami mendorong perempuan milenial untuk melakukan gerakan dan perubahan secara signifikan agar hak-hak mereka lebih terangkat dan diperhatikan oleh penentu kebijakan," kata Wakil Ketua Umum AMPG Bidang Anak, Remaja dan Perempuan Abraham Sridjaja, Sabtu (10/3).

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Abraham mengatakan, perempuan juga harus semakin dilibatkan di dalam parlemen.

"Jika banyak perempuan yang berkiprah menjadi legislator, tentu bakal berdampak positif bagi kehidupan demokrasi kita. Terutama dalam konteks pemenuhan hak-hak perempuan," tegas dia.

Hal senada diutarakan Ketua Bidang Perempuan Angel da Silva.

BERITA TERKAIT

Angel menambahkan kalau AMPG siap membawa Perempuan Milenial untuk berani menjadi agen penggerak dalam memajukan kesetaraan gender di dalam dunia politik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas