Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Di Karangan Bunga, Cak Imin Dituliskan Sebagai Cawapres 2019

Cak Imin mengirimkan karangan bunga ke kantor redaksi Tribunnews.com, di karangan itu ditulskan ia sebagai Cawapres

Di Karangan Bunga, Cak Imin Dituliskan Sebagai Cawapres 2019
Tribunnews / Yulis Sulistyawan
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengirimkan karangan bunga untuk ultah Tribunnews yang ke 8. Di karangan bunga itu, dituliskan ia sebagai Calon Wakil Presiden 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Ratusan karangan bunga disampaikan berbagai pihak, pada ulang tahun Tribunnews.com ke 8, yang dirayakan pada Kamis (22/3/2018).

Salah satu karangan bunga yang sampai ke kantor redaksi Tribunnews.com, di Jalan Palmerah Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, adalah karangan bunga dari Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Di karangan bunga yang didominasi warna kuning itu, dituliskan "Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Cawapres RI 2019, Mengucapkan Selamat HUT Ke-8,  Tribunnews.com, SEMOGA TAMBAH SUKSES,"

Pada karangan bunga itu, Cak Imin yang saat ini masih menjabat Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, tertulis sebagai Calon Wakil Presiden RI 2019.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: Ancaman Luhut Untuk Mereka yang Mengkritik Pemerintah Sembarangan

Cak Imin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu, bersama-sama dengan partainya, mendukung pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Rencanannya pada Pilpres 2019 mendatang, Joko Widodo yang pada Pilpres lalu keluar sebagai pemenang, berencana akan maju untuk mempertahankan kekuasaannya. Namun siapa yang mendampinginya, sampai hari ini belum ditentukan.

Tak hanya di karangan bunga yang disampaikan ke kantor redaksi Tribunnews, Cak Imin diketahui disejumlah alat peraga, juga telah dikampanyekan sebagai Calon Presiden.

Jadi atau tidak Cak Imin maju sebagai Cawapres, dan siapa yang akan ia dampingi, hal itu akan diketahui sebelum pendaftaran peserta Pilpres pada Agustus mendatang.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas