Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kiki Hasibuan Terus Menatap Teman Perempuannya di Persidangan

Bos First Travel Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki terlihat semringah dan tebar senyum saat rombongan saksi persidangan memasuki ruang sidang

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUN-VIDEO.COM - Bos First Travel Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki terlihat semringah dan tebar senyum saat rombongan saksi persidangan memasuki ruang sidang Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (4/4/2018).

Berdasarkan pantauan, Kiki Hasibuan terus memperhatikan satu persatu saksi yang hadir dalam sidang lanjutan bos First Travel.

Namun, matanya terlihat tertuju kesalah satu saksi perempuan yang tampak mengenakan kemeja biru garis-garis putih serta celana jeans. Mata Kiki Hasibuan terus melihat ke saksi tersebut.

Saksi yang menjadi perhatian Kiki Hasibuan adalah Hesty Agustin. Perempuan itu merupakan teman dekat Kiki Hasibuan. Ia terus menebar senyum saat Hesty masuk dan menuju kursi sebagai saksi persidangan.

Kiki terus menebar senyum saat Hesty duduk dikursi persidangan. Bahkan, tatapan mata Kiki terus tertuju ke perempuan dengan rambut terurai tersebut.

Antara Kiki Hasibuan dan Hesty sempat terlihat saling menatap, saat Jaksa mengabsen dan mengatur tempat duduk para saksi yang hadir. Bahkan mata Kiki terus menatap Hesty saat duduk dibangku persidangan.

BERITA TERKAIT

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Saksi Hesty akan dimintai keterangan terkait kepemilikan apartemen di Puri Park View dikawasan Jakarta Barat.

Diketahui, dibeberapa postingan foto Istagram, Kiki Hasibuan dan Hesty Agustin terlihat sering menebar kemesraan. Keduanya juga terlihat sering berpergian ke luar negeri bersama.

Selain Hesty, ada 15 orang saksi yang hadir di persidangan bos First Travel Andika Surachman, Anniesa Hasibuan dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Depok mengagendakan pemanggilan kepada 20 orang sebagai saksi.

"Saksi dipanggil sekitar 20 orang yang hadir berapa belum bisa dipastikan, semoga hadir semua," kata jaksa Tiazahra saat dikonfirmasi, Rabu (4/4/2018).

Nantinya, saksi yang akan dihadirkan adalah pihak perbankan dan mantan karyawan First Travel. Hal ini guna menggali aliran dana calon jemaah umrah yang diduga digelapkan oleh bos First Travel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas