Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Budi Karya Sumadi Mengaku Senang Atas Tibanya Rangkaian Gerbong MRT

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengaku senang atas ketibaan rangkain gerbong MRT yang tepat waktu di Pelabuhan Tanjung Priok

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Rafdi Ghufran

TRIBUN-VIDEO.COM, TANJUNG PRIOK - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengaku senang atas ketibaan rangkain gerbong MRT yang tepat waktu di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta utara.

Menurutnya dengan datangnya gerbong tersebut rencana pengujian pada MRT kedepannya akan berjalan tepat waktu. Pengujian yang akan dilakukan kepada rangkaian tersebut merupakan static test, dynamic test dan real test.

Rencananya static test akan dilakukan pada bulan April ini, sedangkan untuk dynamic dan real test akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan Oktober mendatang.

"Saya senang sekali gerbong dari MRT sudah datang, berarti kita on schejule untuk melaksanakan beberapa tahap. Ada static test, ada dynamic test dan ada real test pada tempat-tempat itu. Kita rencanakan bulan April ini mulai dengan static test dan kita akan coba di real yang sebenarnya pada bulan Oktober," ujar Budi saat melakukan tinjauan langsung terhadap gerbong MRT Kamis (5/4/2018) siang di Pelabuhan Tanjung Priok.

Simak videonya di atas! (*)

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas