Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hilman Mattauch Hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta Sebagai Saksi

Mantan wartawan, M Hilman Mattauch, hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta untuk terdakwa dokter Bimanesh di Pengadilan Tipikor Jakarta

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Mantan wartawan, M Hilman Mattauch, hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta untuk terdakwa dokter Bimanesh di kasus dugaan menghalangi penyidikan e-KTP pada Setya Novanto, Senin (9/4/2018).

Di sidang kali ini, Himan hadir sebagai saksi keempat yang diperiksa terakhir. Ia hadir menggunakan kemeja lengan pendek serta membawa sebuah tas.

Sebelum memberikan keterangan, Hilman diminta untuk disumpah oleh majelis hakim.Setelah itu dilanjutkan memeriksa saksi diawali dari majelis hakim.

Dalam persidangan, Hilman menjelaskan soal kronologi kecelakaan yang menimpa dia dan Setya Novanto saat hendak menuju ke kantor Metro TV di Kedoya, Jakarta Barat untuk wawancara.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

BERITA TERKAIT

Diketahui dalam proses penyidikan di KPK, Hilman sudah pernah diperiksa lebih dari dua kali. Bahkan Hilman juga dicegah ke luar negeri atas kasus ini.

Hilman merupakan pengendara mobil fortuner yang ditumpangi Setya Novanto saat mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik di Permata Hijau.
Simak videonya di atas! (*)
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas