Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Public Speaking dan Malam Keakraban Abnon Seribu 2018

Public Speaking dan Malam Keakraban merupakan bagian dari rangkaian acara Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu.

Editor: Content Writer

Public Speaking dan Malam Keakraban merupakan bagian dari rangkaian acara Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu yang dipersembahkan oleh finalis Abnon Seribu 2018 untuk khalayak umum.

Pada acara ini, para finalis akan menunjukkan bakat dalam berbicara di depan publik serta bakat-bakat lainnya seperti menari, silat, bermain musik, akting dan lainnya.

“Merupakan tantangan bagi kami untuk menyajikan pertunjukan yang terus meningkat secara konsisten dengan standar tinggi yang terus diperbaharui setiap tahunnya," ungkap Kevin Karipuy selaku ketua Pemilihan Abnon Seribu 2018.




Dengan tema besar Seribu Kisah Suarakan Jakarta, kegiatan public speaking tahun ini akan mengangkat pesona dari Kepulauan Seribu.

Sedangkan untuk malam keakraban para finalis akan menampilkan bakatnya melalui pertunjukan yang mengadaptasi soundtrack film seperti Pengabdi Setan, Beauty and The Beast, La La Land, Exorcism, dan lainnya.

​Acara yang selalu ditunggu tiap tahunnya ini dibuka untuk umum dan akan diselenggarakan di Ancol Beach City pada tanggal 14 April 2018 mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

BERITA TERKAIT

Allendra Pratama

Public Relation Division

081294636824

pratamaallendra@yahoo.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas