Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolri Pimpin Rapat Koordinasi Hadapi May Day

Tito terlihat keluar dari Main Hall PMJ, dengan sedikit terburu-buru, ia menolak untuk diwawancarai.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolri Pimpin Rapat Koordinasi Hadapi May Day
Tribunnews.com/ Vincentius Jyestha
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menghadiri Polda Metro Jaya (PMJ), Jakarta Selatan sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (18/4).

Ia langsung memasuki ruangan di Main Hall PMJ dengan pengawalan ketat.

Satu jam kemudian, seorang anggota melaporkan para pejabat utama Mabes Polri sedang melakukan santap makan siang bersama Kapolri.

Tak lama setelahnya, Tito terlihat keluar dari Main Hall PMJ, dengan sedikit terburu-buru, ia menolak untuk diwawancarai.

Ia menyatakan untuk bertanya kepada Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto yang juga berada disana dalam kesempatan itu.

Tito pun memasuki mobilnya dan kemudian mobil tersebut melaju meninggalkan PMJ.

Setelahnya, Setyo mengatakan bahwa kehadiran Tito adalah untuk memimpin rapat koordinasi bersama dengan pejabat-pejabat utama Mabes Polri.

BERITA REKOMENDASI

"Bapak Kapolri telah memimpin rapat yg dihadiri juga seluruh pejabat utama dari Mabes Polri," ujar Setyo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Kapolda Metro Jaya, Kapolda Jawa Barat, hingga Kapolda Banten, hadir dalam kesempatan itu. Hadir pula salah satu Dirjen Kementerian Ketenagakerjaan.

"Rapat ini adalah rapat koordinasi dalam rangka menghadapi May Day. Tanggal 1 mei nanti," ungkap Setyo.

Lebih lanjut, jenderal bintang dua ini mengatakan pihaknya akan memfasilitasi semua kegiatan yang dilaksanakan oleh rekan-rekan buruh.

"Seperti biasa kita mengkonsolidasikan diri. May Day tahun ini akan diperingati dengan taglinenya yakni May Day is Fun Day," kata Setyo.

"Yang berarti May Day itu adalah hari untuk bersenang-senang. Akan kita fasilitasi, akan kita amankan kegiatan-kegiatannya," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas