Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BNI Siapkan 15.000 Kartu Pos Bertema Tabungan Anak

Program ini tidak hanya digelar sebagai sebuah upaya memperkenalkan event-event olahraga penting bertaraf internasional kepada anak-anak

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in BNI Siapkan 15.000 Kartu Pos Bertema Tabungan Anak
Kartu pos BNI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendukung program “Energy Rangers School Campaign 2018” yang diadakan oleh Majalah CIA pada April hingga Oktober 2018.

Program ini tidak hanya digelar sebagai sebuah upaya memperkenalkan event-event olahraga penting bertaraf internasional kepada anak-anak, melainkan juga untuk memperluas program literasi keuangan dalam bentuk pengenalan produk tabungan anak sejak dini kepada anak-anak pelajar sekolah dasar (SD).

Salah satu upaya memperkenalkan produk perbankan kepada anak-anak secara dini melalui acara ini adalah dengan menyediakan 15.000 Kartu Pos bertema Tabungan Anak untuk diikutkan dalam Lomba Mewarnai.

Kartu Pos yang sudah diwarnai ini akan diberikan kepada para atlet yang akan bertanding pada Asian Games 2018 pada Agustus 2018 nanti. Lomba Mewarnai Kartu Pos ini merupakan bagian dari aktivitas dalam Energy Rangers School Campaign 2018.

Melalui berbagai aktivitas dalam Energy Rangers School Campaign 2018 ini, sekitar 30.000 pelajar SD akan mendapatkan edukasi dan awareness tentang posisi Indonesia sebagai tuan rumah dari dua perhelatan olahraga penting dunia, yaitu Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

Edukasi juga dilakukan dengan menyisipkan pengenalan Produk Taplus Anak BNI, tabungan khusus untuk anak-anak.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, BNI Taplus Anak dirancang khusus agar dapat mengajarkan prinsip menabung kepada anak-anak tanpa melupakan sistem pengamanan yang ketat. Batasan transaksi pada BNI Taplus Anak adalah sebesar Rp 500.000 per hari. Setiap transaksi yang dilakukan baik pada merchant atau ATM akan terlaporkan ke telepon genggam orangtua nasabah via SMS.

BERITA TERKAIT

“Desain kartu BNI Taplus Anak juga dapat menggunakan fotonya sendiri. Khusus bagi para pemenang lomba pada kegiatan Energy Rangers School Campaign 2018 ini, akan diberikan kartu BNI Taplus Anak desain khusus Asian Games 2018. Pada saat anak menginjak usia 17 tahun, rekening BNI Taplus Anak akan secara otomatis dikonversi menjadi BNI Taplus Muda dengan nomor rekening yang sama. Rekening BNI Taplus Anak juga bebas biaya pengelolaan rekening,” ujar Kiryanto dalam keterangan persnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas