Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kata Warga, Seorang Terduga Teroris Diamankan di Kompleks Kunciran Mas Indah

"Ada seorang pria yang diamankan, tadi warga dilarang keluar," ucap Anto, warga sekitar kepada TribunJakarta.com di kompleks Kunciran Mas Indah

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Kata Warga, Seorang Terduga Teroris Diamankan di Kompleks Kunciran Mas Indah
Kompas.com
Ilustrasi penyergapan Densus 88 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Seorang pria terduga teroris kembali diamankan pihak kepolisian di kompleks perumahan Kunciran Mas Indah, Tangerang.

Sebelumnya, polisi menangkap terduga tiga orang terduga teroris di Jalan Raya Gempol, Kunciran, Tangerang Kota, Rabu (16/5/2018).

Usai menangkap tiga orang terduga teroris di Jalan Raya Gempol, polisi kembali menangkap seorang terduga teroris di kompleks Kunciran Mas Indah.

"Ada seorang pria yang diamankan, tadi warga dilarang keluar," ucap Anto, warga sekitar kepada TribunJakarta.com di kompleks Kunciran Mas Indah.

Polisi sudah pergi meninggalkan lokasi sejak pukul 15.00 WIB, sementara warga masih berkerumun di lokasi sekitar penangkapan.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan terduga teroris dari dua lokasi di Kota Tangerang.

Penulis: Dwi Putra Kesuma

BERITA TERKAIT

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Polisi Kembali Tangkap Seorang Terduga Teroris di Kunciran Mas Indah Tangerang

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas