Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bulan Ramadan, HDCI Serahkan Ambulans kepada PMI

Sebagai klub sepeda motor, HDCI terus berusaha memberi kontribusi positif dan manfaat bagi masyarakat Indonesia dimana pun mereka berada.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Bulan Ramadan, HDCI Serahkan Ambulans kepada PMI
Tribunnews.com/Fahdi Pahlevi
Merayakan hari jadi ke-28, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) gelar buka bersama 200 anak Yatim Piatu di The Spring Club Gading Serpong, Tangerang, Sabtu, (26/05/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-28, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) gelar buka bersama 200 anak Yatim Piatu di The Spring Club Gading Serpong, Tangerang, Sabtu, (26/05/2018).

Sebagai klub sepeda motor, HDCI terus berusaha memberi kontribusi positif dan manfaat bagi masyarakat Indonesia dimana pun mereka berada.

Baca: Tanpa Alasan yang Jelas, Anak Pensiunan Polisi Aniaya Anak Panti Asuhan

Tema ulang tahun kali ini, HDCI mengusung tema "Hikmah Ramadhan dan Nilai HDCI menjadi Semangat Hut HDCI ke-28 ".

"Ini bulan ramadhan harapan kita ini adalah berkah untuk kita semua, mari laksanakan empat perintah allah SWT sesuai isi quran yaitu akhirat persiapkan, nikmati dunia, berbuat baiklah kepada sesama, dan jangan merusak alam," ujar  Komjen Pol (purn) Nanan Soekarna.

Selain itu, acara ini sekaligus penyerahan Mobil Ambulance dari HDCI kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang diberikan langsung oleh Ketua Umum HDCI Komjen Pol (purn) Nanan Soekarna.

"Kami (HDCI) adalah relawan PMI, Ayo kita bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat, mendukung kegiatan pemerintah dan amal untuk di akhirat kelak," jelas Nanan.

BERITA TERKAIT

Di akhir acara, rangkaian acara hut HDCI ke-28 acara dilanjukan dengan pengukuhan 16 orang pengurus Cabang HDCI Tangerang.

"Selaku ketua umum HDCI mengucapkan selamat kepada HDCI Tangerang atas Pengukuhan Pengurus Cabang  (Pengcab HDCI), mari sama sama kita buktikan bahwa kita harus solid dan sosial bukan individual," ujar Nanan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas